Friday 29 June 2007

Wait until it lost....

Got something precious is really something. You're never really know how important it is until you loose it.

Wah, mudah2an bener bahasa inggris yang saya tulis barusan. Intinya dari tulisan tadi adalah, kita gak bakal bener2 tau betapa berharganya sesuatu yang kita miliki, sampai kita kehilangan hal tersebut.

Dalam satu bulan ini saya udah kehilangan dua hal penting dalam hidup saya. Teman dan keluarga.

Untuk Dani, mudah2an amal dan ibadah kamu diterima Allah SWT. Banyak banget kenangan yang kamu tinggalin Dan, di temen2 kamu, keluarga dan komunitas kamu. Dani, salah satu orang hebat yang pernah saya kenal. Seorang family man, kind person with great skill on game and music ^^ Meninggalkan kesan yang hebat dan mendalam pada orang2 terdekatnya. Semangat kamu bakalan tetep ada di hati kita semua. Insya Allah sungai susu di surga nanti manyambutmu ya..

The other is my dad. Selama ini saya emang udah kehilangan beliau secara tidak langsung. Saya kehilangan hubungan yang layak antara ayah dan anak. Lost...almost everything. Yang ada cuma fisik dan hubungan manusia normal. Gak ada lagi ikatan kuat seperti yang saya rasakan dulu, entah kapan ini bermulai.. Jelas ini pun bukan sepenuhnya salah Ayah. Keadaan yang membuat semuanya seperti ini. Saya gak pernah mau keadaannya kayak gini. But everything happened, and here i am.

Saya gak mau tulis banyak disini, just enough. Tapi, seperti yang bonaga bilang, "Istri bisa jadi mantan istri, tapi anak ga bakal bisa jadi mantan anak. Aku anak bapak, dan bapak adalah ayahku. Itu gak bakal bisa berubah."

Hehe, i hope everything will become allright someday....

Out of the topik. Malam ini ada reuni akbar smun 3 bandung. Hahaha,bentar lagi mulai tapi saya masih disini mengetik hal yang 'penting'. Hehe, gak apa2 ah, toh orang2 gak bakal menungu kalo ridwan ga dateng. Ya toh?

Buat semua temen2 ku thanx for everything you have done for me. Kalian udah lebih dari cukup untuk membuat saya ingat, masih banyak orang yang sayang saya. Hahaha, pathetic... But its true, i love u all friends.....

June 09, 2007

1 comment:

Anonymous said...

Mengenai your dad, ga usah terlalu difikirkan. jalani saja apa yang terjadi dalam hidup ini. yang penting tunjukan bahwa kamu mampu untuk berjuang.

satu hal lagi,... kamu ga sendirian. masih ada saudara yang lain, ingat.. kamu masih punya saudara di jakarta, serang dan lainnya..

amang seneng, kamu bisa mandiri dan berjuang untuk meraih tujuan hidup. jangan sungkan untuk bicara ya..

selamat berjuang, semoga sukses..
apapun yang terjadi jangan lupa ayah adalah ayah, ikatan hukum tak kan pernah putus.