Friday 29 June 2007

Ordinary Day

Whew, new day...

This Wednesday, i start with two bowl of noodle and egg. Hoho, try to give enough ATP to my body.

Hari ini beneran lenggang ternyata, setelah membatalkan jadwal TA, lalu nganterin Kandie, ketemu Wulan dan Nini Monja. Ada yang lumayan menarik dan konyol sih hari ini. Bayangin men, gw bawa sebuah meja kecil dengan sepeda! Wahaha, jelas susah dan diliatin banyak orang. Desperate lalu dengan 'terpaksa' gw hubungi Kandie, whew dijemput deh tuh meja pinjeman dari Kang Rahmat.

Nah, dikampus yang gw kerjain cuma buka email dan ngedit blog baru gw! Hehehe akhirnya buat blog independent (loh emang yang disini nggak ya?)

Ada beberapa pelajaran yang gw dapetin hari ini:

1. Masih belum pasti bakal make nama panggilan orang pertama apa buat nulis (Parah!!) Gw, aku, saya, atau ane... Yah kita liat lah perkembangannya, enakan pake apa... Demi menyempurnakan tulisan2 gw di blog baru.

2. Blog itu ternyata perlu di manage juga. Hikmahnya, gw jadi mikir everything need management! Termasuk managemen waktu gw, humm musti diperbaiki lagi nih!

3. Bersih itu sehat, dan sehat itu memotivasi.... (Hehehe, mesti segera nyuci baju nih, waks udah numpuk tuh cucian kotor.

Mungkin segitu dulu aja kali...

Oya, ini alamat blog baru gua: http://ridwan-nugraha.blogspot.com
Masih under constructed...hope finish soon, because i must learn how to manage this blog...hehehe, blom telat lah.

June 13, 2007

No comments: