Saturday 30 June 2007

Bad Smell Trash -vs- Girl Power

Welcome to labtek biru, wahai bad smell trash.

Hari ini gw baru aja bawa 180 kg sampah ke bandung dari subang. Wahaha, gila baunya gak nahan lah pokoknya mah. Hari ini gw ama shita pergi ke subang, buat ngumpulin sampah yang udah dipilah pak ikin. Abis dikumpulin sampah2 ntu diancurin pake chopper, ampe didapet sampah kebun dan dapur yang udah ancur. Sampah ancur itu kita kemas pake karung ukuran 50 kg.

Yang menarik hari ini justu saat nyampe labtek biru, buat ngedrop sampahnya ke lantai 5. Dan perjuangan mengangkut karung berbau sangat tidak sedap ini dimulai....Yang pertama kita lakuin adalah nurunin sampah sekaligus dari mobil pickup. Wehehe apes, karung dan terpalnya nyangkut di besi yang ada di bibir bak mobil. Dengan sekuat tenaga gw, pak supir ama si dercun berusaha ngelepasnya.

Setelah semua sampah turun, mulailah gw dan shita bingung. Mau diangkat ke lantai 5 gimana caranya.....??? Dan akhirnya kita putuskan tuk menyimpan sampah2 itu deket parkiran barat labtek biru. Namun setelah beberapa saat kita berpikir di lab eko, kepikiran pasti ni sampah bakal bikin bau seisi labtek, wakakak blunder kali !

Akhirnya gw ama shita mutusin tuk ngangkut tuh sampah langsung ke lantai 5 malam ini, dan dihubungilah pak asep. Yak lift pun diaktifkan, troli dikeluarkan (ini loh troli yang bikin ujung jempol kaki kiri gw sobek, damn trolli), dan tiga karung sampah paling ringan dinaikkan ke atas troli.

Buzzz, karung2 sampai di lantai 4, kt balik lagi ke lantai 1 tuk ngangkutin sisa tiga karung segede bagong, yang setelah dicoba diangkat rasanya kayak ngangkut anak kebo! Wakakak, konyol gimana caranya ngangkut ni karung2 bagong…ya whatever lah, pokoknya mah diangkat dulu aja tuh karung2 ke atas troli. Dan dengan bantuan pak asep ketiga karung segede gaban dinaikkan ke lantai 4.

Nah, sekarang tinggal gw ama shita yang harus menaikkan keenam karung ntu ke lantai 5. Dengan sisa2 tenaga yang kita punya diangkat lah satu persatu tiga karung pertama (yang ini gak terlalu berat). Tibalah saatnya kita ngangkatin tiga karung raksasa.

Gw udah pesimis abis, “Ta, gimana ngangkatin yang tiga lagi? Sumpah berat abis, td ngangkat ke troli aja setengah ngeden…” Shita ngejawab, “Sebodo lah, coba aja dulu, pokoknya angkut aja dulu pake terpal…kalo gak dicoba mana tau…” Trus gw bilang, “Km masih kuat ta, berarti ntar kita ngangkut berdua sih, tapi kamu kuat ga?”

Hah, dan inilah kebelaguan si ridwan, gw terlalu nganggap remeh si shita ternyata. Semangat tempurnya luar biasa, karena akhirnya kita berdua sukses ngangkut karung2 gila itu….Parah jg gw, bknnya optimis, malah pesimis, untung shita optimis. Dan berkat kengototan si shita tuk coba ngangkat, kita bisa nyelesein kerjaan yang sebelumya gw anggap ga bisa diselesein saat itu. Salut gw ama partner TA yang satu ini, “girl power” nggak bisa diremehin lho…

Kayaknya segitu dulu ah, gw cuma pengen nyeritain kisah sejati hari ini (halah, biasa aja padahal, tapi bener loh si shita keren semangatnya..^^ cool Ta…)

Yap, that’s for today….

Cu later…

Carpe diem!!!

3 comments:

ireng said...

waduh, kasiannya shita gembul ya?
knapah tak mintah bantuanh dercun sajah??

biwir+sampah = huwex..(muntah mode on)
hihihihihihihihi

...Ridwan Nugraha... said...

Soale dercunnya lagi ngitung sel, gt loh...

Yang tersisa tinggal kita berdua.

Heh, biwir plus sampah jadi steril, wakakak...

Anonymous said...

itu sampah mo didaur ulang?