Friday 29 June 2007

Bye Indaloh.....

Sore tadi anak2 ekologi ngadain farewell party buat kang ilman, sobat anak ekologi yang satu ini bener2 dah nyatu ama kita. Saat perpisahan aja ampir setiap orang punya kenangan sendiri dengan si kang ilman. Sdih juga sih, dulu ditinggalin pak tatang (walo masih di biologi), skarang ditinggal lagi kang ilman.

Gua pribadi sih bakal keilangan banget, banyak euy pengalaman gila dan menyenangkan bareng si indaloh ini. Mulai dari ngurusin alat pas proyek ekologi jaman heubeul, geng bordes di KRD, gegeloan dengan rekaman kang ibing bareng pa tatang, digangguin jin di bali barat sono, dan sekian banyak pengalaman kerja bareng dan kokonyolan di lab ekologi, ngobrolin si tisya, dan bla-bla lainnya....hahaha seru lah pokokny selama ini.

Kang ilman orangnya gampang banget akrab, ya dia juga yang bikin suasana lab eko asik, hahaha konyol tepatnya...

Udah ah, kok jadi haru ya...

Semoga di tempat kerja yang baru, si kang ilman bisa nemuin suasana yang sama dengan disini. Bagus buat dia, cause dia butuh tantangan untuk lebih maju. Wajar sih gua bilang. Yang terpenting adalah pengalamannya disini jadi berharga banget, ngebangun relationship yang luar biasa, dan meninggalkan kenangan yang baik. Toh, sekali teman tetap teman, betul....?

Good Luck deh Pak Ilman Indaloh...

June 23, 2007

No comments: