Thursday 27 March 2008

Tentang Sabar dan Ikhlas...

Sepenggal dialog di film ayat-ayat cinta ini begitu mengena di hati gw...
"Allah sedang berbicara padamu tentang sabar..., dan ikhlas..."

Gw, gak tau harus gimana saat dalam kondisi seperti ini. Gw gak punya banyak hal, waktu gw gak banyak, kelebihan gw apalagi, apa sih yang kurang? keren-kurang, cool-kurang, physically-kurang, hahaha ini sih namanya kurang kabeh...

Yang bisa gw lakukan saat ini cuma berjuang sepenuh hati, karena yang gw cari bukan obsesi, dan gak mau gw jadikan obsesi... Mudah2an semuanya bisa terwujud hanya karena Allah...

Hehehe, hal yang terlupakan selama ini kadang teringatkan kembali saat membentur tembok yang sama... Mudah2an gak terulang lagi episode yang sama seperti sebelumnya... Twenty two years, enough for me... Its time to get change.

Hope i'll find way back into love.


Hey wait......., it sound like
"music and lyrics
- drew barrymore and hugh grant"

1 comment:

Anonymous said...

kurang kabeh....wah don't ever said like that... soalny klo bisa ngebuat diri sendiri tambah down.
Keep movin morvard kang ridwan!!!
cuma kurang semangat dan percaya diri kali..so tambahin semuany biar jadi surplus..ckckcckck