Monday 31 March 2008

My Head is "HANG", Insomnia? Maybe...

Almost every night...

Hampir setiap malam rasanya gw gak bisa tidur cepat, bukan karena insomnia sebenarnya. Kerjaan gw gak ada habisnya... Lelah, kadang sudah berbeda gw rasakan. Lelah sepertinya sudah jadi bumbu masakan malam hari, sehingga sudah hambar dan berbaur rasanya dengan penat dan tusukan-tusukan di kepala.

Namun yang aneh...., gw tetap gak bisa terlelap.

Mengobrol kadang bisa jadi obat tidur yang tepat, tapi gak selamanya bisa gw lakukan. Cause, mengobrol itu dua arah, dan gak banyak orang yang bisa diajak mengobrol di tengah malam buta.

Ada beberapa saran, istirahat dan baringkan saja badan. Gw coba, namun gagal.... kepala gw malah makin berontak, layaknya mesin motor yang kehilangan gear dan berputar di tempat.

Wuih... sekarang gejala "melek-sakit" nya malah makin parah (saat nulis ini, kepala gw dah beneran pengen istirahat, tapi gak bisa!).

Gw coba untuk ke air saja lah, bisa wudhu dan mendinginkan kepala gw... Memory low, disk capacity low... Macam komputer saja kepala gw saat ini.

Yang tersisa dari alam bawah sadar gw sekarang tinggal semangat dan ingatan akan orang-orang tersayang... masih ada tangki bensin cadangan tampaknya... Hope, tangki cadangan ini terus terisi dan takkan habis selamanya... Malah lebih baik bertambah banyak isinya.

My head, my life...

1 comment:

Unknown said...

susah tidur karena perutmu 'berdendang keroncong' (keroncongan -red) kali wan? cobain makan yang kenyang.. gimana?