Tuesday 16 December 2008

Always be my dream...

Gerah juga baca blog temen-temen yang lagi pada di luar negeri,
sementara gw masih terjebak disini, di Bandung...

Gw masih punya mimpi-mimpi itu,

MBA impian gw di University of San Diego,
why San Diego?
the rank? not really..... even not the best in USA but the best in Southern California, that is enough for me.
I dont know, i just wanna be there... San Diego

"The San Diego MBA is ranked 36th worldwide and is the highest ranked program in Southern California for integrating social and environmental issues, according to the Aspen Institute’s 2007-2008 edition of Beyond Grey Pinstripes."

Gak cuma San Diego,
mimpi gw yang lain:

travelling keliling negeri paman sam,
trus balik ke negeri gw,
dan coba bikin bisnis gw sendiri,
bisnis yang bantu orang banyak,
bawa kepuasan batin buat gw,
dan bawa kebahagian buat gw...

Heu, still here...in my head
I hope...
This is a reality...
Not only in my head...


One of San Diego Downtown... wanna be there eh?


This is San Diego Location on Google Map

7 comments:

Anonymous said...

Keep it alive in your head, and eventually it will be alive in your life too! ;)

Tu gambar diprint yang bagus trus ditempel di kamar Wan.. trus setiap kali liat itu, berdoa sama Allah, supaya terkabul. HE will make the universe responds!!

Wish you all the best! Nuhun udah nge-link blog sayah :)

Anonymous said...

setuju ma nova..

kalo secara tak sadar sudah tertanam dan terprint di otak (jd semacam obsesi) biasanya akan terwujud, ga peduli kapan..

InsyaAlloh...

amiiinnn...

Anonymous said...

iya wan bener... kalo kamu emang pengen banget ke sana, insyaallah bakal kewujud dah ato kalo ga, bakal kewujud pergi ke tempat lain, tapi ga kalah ma san diego.
kamu kan pengen MBA (married by accident?) di USA wan... itu mah gampang tho... jadi TKI ilegal ajah disana. trus... hahahaha (piss wan...).
iya...inget dulu kamu pernah nelp. kan itu mah kewajiban sebagai ketua angkatan. (sebenernya aing syok juga waktu itu). makasih ya... tar dioleh2in coklat gambar jantung dah.

mboed[No]tabi said...

good luck bro... insya Allah jangan putus harapan, kalau emang berjodoh dengan univ itu, entah kapan, entah dengan cara apa, kamu bakal sampe sana. jangan lupa infaq ya... banyak2 infaq, terus shalat tahajud juga... semangat ya!

Anonymous said...

Amin...terus berusaha kang! segala sesuatu berawal dari sebuah mimpi...^^

duniaputri said...

iyah wan ^.^

pernah jadi teman kos bibik, kalok gak salah pernah turut serta memboyong barang2 bibik ke setatsion. hahak...

jangan pernah takut bermimpi. secara mimpi gue juga masih belom kesampean. hwakakak...

Rakhmi Ramdhani Said Halim said...

ah ridwan nih.. blog rahmi koq ga di-link sih? secara semua orang ada gitu.. hahahaha..