Monday 4 February 2008

Crap! Everything looks turning around, i feel dizzy...

First, so sorry because right now i write my personal life issue...
Wanna read? just read it, if u don't want it so just pass it....

Fokus.......

Mungkin kata ini yang paling tepat untuk memperbaiki semua keadaan yang sedang gw alami. Mulai dari kehidupan pribadi, bisnis, tugas akhir, hingga hubungan interpersonal gw. Semuanya butuh perbaikan! Evaluasi diri gw kali ini, benar-benar menunjukkan bahwa performa gw berantakan.... Really a mess...

Banyak hal yang buat gw jadi miss orientation seperti ini. Tapi gak perlu diceritakan semua, yang jelas prioritas gw belakangan benar-benar absurd! Kadang hal penting sama sekali gak tersentuh, sementara hal-hal lain justru gw kerjakan dengan antusiasnya... Kayaknya gen malas gw lagi aktif-aktifnya.... dan ini buruk bagi gw, buruk.....

Lets see..... how long it will happen

1 comment:

Angga Dwiartama said...

penyadaran adalah langkah awal dari perbaikan adalah langkah awal dari kesuksesan..dan dalam tiap proses kamu akan temukan kebahagiaan.cie..cie..halah.go for it bro !